Tanta Ginting Tidak Mau Gelar Pernikahan di Hotel

Kompas.com - 26/08/2017, 10:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting (35) tidak berminat untuk menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel mewah nan megah.

"Yang pasti enggak akan di hotel-hotel gitu, enggak mungkin," kata Tanta di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2017).

Ia berencana mengusung konsep yang sederhana saat menggelar resepsi pernikahan dengan calon istrinya, model Denalta Eunike Telew.

"Yang pasti pengin simpel banget. (Undang) Saudara dan teman-teman aja. Mungkin outdoor," kata dia.

Meski memiliki keinginan menggelar pesta di lokasi terbuka, pemeran Richard dalam film 3 Dara itu belum menentukan tanggal dan lokasi yang direncanakan akan dilangsungkan akhir 2017 ini.

Ia masih mempertimbangkan apakah akan menggelar acara pernikahannya di Amerika, Medan, atau di Jakarta.

"Tapi, belum tahu di mana. Masih lihat-lihat," kata dia.

Sedangkan untuk konsep pakaian yang diusung, Tanta sudah memikirkannya. Adat tradisional asal Medan akan diterapkannya, tapi tidak semua. Menurut dia, hanya penyerahan kain saja sebagai simbolis.

"Adat kayaknya penyerahan kain tradisional aja. Sebagian besar bakal internasional," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.