Tanta Ginting: Sekuel Film 3 Dara Akan Lebih Dewasa

Kompas.com - 26/08/2017, 11:01 WIB
Tanta Ginting hadir pada pemutaran perdana film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTanta Ginting hadir pada pemutaran perdana film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting mengungkapkan bahwa proses produksi sekuel 3 Dara sudah rampung

"Sudah kelar (shooting), tapi mungkin tayangnya baru tahun depan (2018). Awal atau pertengahan kayaknya," kata Tanta di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2017).

Tanta membocorkan sedikit perbedaan antara 3 Dara yang dirilis pada 2015 lalu dengan sekuelnya. Menurut dia, jalan cerita yang mengisahkan dirinya sebagai Richard serta Affandi (Tora Sudiro) dan Jay (Adipati Dolken) akan lebih dewasa.

[Baca juga: Tanta Ginting Simpan Potongan Rambut Gimbal Selama Tujuh Tahun]

"Lebih dewasa aja. Kalau yang pertama akan lebih komikal, lebih absurd. Kalau yang ini lebih dewasa dengan drama yang berbeda," ujar dia.

"Yang ini semua ceritanya sudah menikah. Jadi kisahnya jadi sedikit berbeda. Kalau pertama kan kami single, jadi soal cewek semua. Kalau ini sudah dewasa, sama istri-istri dramanya," ujarnya.

[Baca juga: Asmanya Kambuh, Ayushita Dapat Pertolongan dari Tanta Ginting]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.