OMPMR Ajak Penonton Berjoget di Markas 2017

Kompas.com - 26/08/2017, 16:28 WIB
Orkes Moral Pengantar Minum Racun saat beraksi dalam konser Markas 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITAOrkes Moral Pengantar Minum Racun saat beraksi dalam konser Markas 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kelompok musik komedi Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OMPMR) menjadi penampil pembuka dalam konser Markas 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Grup musik yang beranggotakan Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cettie, dan Harri Muke Kapur itu menarik para penonton untuk merapat ke area panggung.

Lagu berlirik komedi yang menjadi ciri khas mereka dibalut dendangan musik dangdut membuat para penonton tidak tahan untuk mengangkat tangan mereka sambil berjoget.

"Udah siap joget lagi? Enggak apa apa ya panas-panasan," kata Jhonny dari atas panggung.

Lagu "Yang Hujan Turun Lagi" milik Ratih Purwasih, "Posesif" dari Naif, dan "Terlalu Lama Sendiri" milik Kunto Aji diubah menjadi lagu-lagu parodi yang mereka suguhkan kepada penonton.

Sebagai penutup, lagu "Judul-Judulan" kian membuat asyik suasana panggung. Semua penonton tak hanya berjoget tapi juga ikut bernyanyi bersama grup musik yang tenar pada era 80-an itu.

Selain Orkes Moral Pengantar Minum Racun, grup band Burker Kill akan tampil pada pukul 16.30 WIB, sementara pada malam hari akan ada Sheila on 7 yang beraksi pada pukul 20.00 WIB.

Ajang pertemuan Kaskuser terbesar yang masih digelar hingga esok hari ini masih menyimpan penampilan dari Kahitna, Barasuara, 90's Hip Hop All Stars, serta Elephant Kind.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X