Sang Pacar Tunggu Kevin Aprilio Melamar

Kompas.com - 26/08/2017, 16:49 WIB
Kevin Aprilio bersama kekasihnya ketika mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKevin Aprilio bersama kekasihnya ketika mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto model Vicy Melanie mulai memantapkan diri dan menunggu dilamar kekasihnya, yakni pemain keyboard Kevin Aprilio (27).

Vicky menyampaikan hal itu saat menemani Kevin dalam kegiatan amal dengan pengemudi ojek online di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

"Aku sih kan tinggal tunggu dilamar saja. Masa aku bilang, 'Eh kawinin aku dong'. Jadi ya sabar aja," kata Vicy.

[Baca: Kevin Aprilio Batasi Penampilan Vicy Melanie sebagai Model]

Mendengar pernyataan sang kekasih, putra komposer musik Addie MS tersebut hanya tersenyum. Tak ada balasan yang diucapkan oleh Kevin.

Kevin berujar bahwa ia masih mau bekerja keras sebelum membina rumah tangga.

[Baca: Kevin Aprilio Siapkan Rumah Masa Depan bersama Vicy Melanie]

"Pokoknya kami kerja keraslah. Masih di taraf kerja keras. Ya mohon teman-teman doakan di taraf yang lebih baik," kata dia.

"Kami mau siapkan semua kalau sudah ready, baru kami married," timpal Vicky.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X