Addie MS: Veronica Tan Tidak Mau Aji Mumpung

Kompas.com - 26/08/2017, 22:41 WIB
Addie MS ditemui sesudah berbicara dalam jumpa pers Konser Kemerdekaan 2017 di Pavilium Bekraf, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAddie MS ditemui sesudah berbicara dalam jumpa pers Konser Kemerdekaan 2017 di Pavilium Bekraf, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Addie MS mengatakan dirinya tak berniat untuk berkolaborasi dengan istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan, setelah Veronica bersedia bermain alat musik Cello di Konser Kemerdekaan yang digelar pada Rabu, 16 Agustus 2017 lalu di Aula Simfonia Jakarta.

Bagi Addie, penampilan Vernica bermain Cello adalah bentuk kebaikan hatinya yang tak ingin mengecewakan penonton.

"Enggak (mau berkolaborasi), itu kebaikan dia mau main cello juga, karena ya setidaknya dia enggak pengin ngecewain orang yang udah datang," kata Addie saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/8/2017).

"Aku enggak melihat dari kacamata komersil tapi lebih ke simpati aku terhadap keluarganya dia, aku sampaikan melalui musik," lanjutnya.

[Baca juga: Addie MS Terharu Lihat Veronica Tan Mainkan Anging Mamiri dengan Cello]

Addie berkeyakinan bahwa Veronica tidak akan mau menerima tawaran menekuni dunia musik.

"Tapi kalau dia diminta untuk serius tampil sebagai musisi, aku yakin dia pasti enggak mau, aku tahu banget," ucap ayah Kevin Aprillio itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Addie, Veronica bukanlah tipikal yang suka mengambil keuntungan di tengah simpati banyak orang yang menghampirinya.

"Dia enggak mau aji mumpung gitu, mentang-mentang orang banyak suka nih, terus kita bikin aja nih proyeknya, enggak mau aku," ucap suami penyanyi Memes itu.

"Aku tahu sekali dia tipikal orang yang enggak mau ngecewain, tapi dia juga tidak merasa bahwa dirinya seorang perfomer," tambahnya.

[Baca juga: Viral, Video Veronica Tan Main Cello di Konser Kemerdekaan RI]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.