Berkolaborasi dengan Taylor Swift, Zayn Malik Menang di VMA 2017

Kompas.com - 28/08/2017, 09:43 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis Zayn Malik menjadi mantan personel pertama One Direction yang mendapat penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA) untuk proyek solo, Minggu (27/8/2017)

Ia merebut penghargaan Moon Person untuk kategori kolaborasi terbaik berkat lagu "I Don't Wanna Live Forever" yang ditulisnya bersama Taylor Swift.

Eks rekannya di One Direction, Harry Styles, juga masuk nominasi kolaborasi terbaik untuk efek visual dan video lagu "Sign of the Times".

Baik Malik maupun Styles tidak hadir pada acara yang digelar di Inglewood, California, tersebut.

Sebagai grup, One Direction pernah mendapat empat penghargaan Moon Person. Tiga di antaranya untuk lagu hit mereka, "What Makes You Beautiful".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.