Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Dul dan Putri Tirinya Bersamaan

Kompas.com - 28/08/2017, 15:52 WIB
Musisi Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMusisi Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis musik Ahmad Dhani menggelar perayaan ulang tahun untuk putranya Abdul Qodir Jaelani di kediamannya belum lama ini. Yang menarik, perayaan itu juga digelar untuk putri tirinya, Tiarani Savitri yang merupakan anak dari Mulan Jameela dari pernikahan terdahulu.

Dari foto yang diunggah Dhani di akun instagram miliknya, Dul dan Tiara tampak sama-sama meniup lilin bertuliskan 17 yang diletakkan di atas kue ulang tahun.

 

Happy Birthday Abdul Qodir Jaelani & Tiarani Savitri 1?7? | ???? by @shellcius

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Aug 27, 2017 at 2:06am PDT

 

Dalam foto berikutnya, keduanya tampak sama-sama memanjatkan doa. Dhani kemudian mencium pipi putra bungsunya tersebut. Hal serupa pun dilakukan oleh Mulan Jameela. Istri kedua Dhani itu juga mencium pipi Dul.

Di bawah foto tersebut, Dhani menuliskan. "Happy birthday Abdul Qodir Jaelani dan Tiarani Savitri 17," tulis Dhani pada Minggu (27/8/2017).

[Baca juga: Ahmad Dhani Pertanyakan Alasan Maia Estianty Hadiahkan Mobil ke Dul]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X