Eko Patrio Ungkap Alasan Caisar Kembali Berjoget

Kompas.com - 28/08/2017, 18:49 WIB
Komedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Eko Patrio mengungkap penyebab komedian Caisar memutuskan untuk kembali berjoget di Pesbuker (ANTV). Pemilik Ekomando Productions ini mengatakan bahwa Caisar tengah memiliki masalah ekonomi.

"Memang dari ngobrol sama kakaknya termasuk dia (Caisar), Wawan manajer dan kakaknya yang saya sudah anggap adik saya. Dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop," ucap Eko dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko menyebut bahwa Caisar sempat meminta tolong agar perekonomian keluarganya dapat dibantu.

[Baca: Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget]

"Kalau orang sudah curhat sama saya, saya alhamdulillah saya punya link di mana-mana. Dan teman-teman minta bantuan segala macam, mungkin saya bisa bantu sekali, dua kali. Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kami support," ujarnya.

"Dia punya kemampuan profesionalisme ada di sana ya sudah dia nge-dance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan dan kedua happy," imbuhnya.

[Baca Eko Patrio: Caisar Sekarang Sudah Rapi, Sudah Wangi]

Kebetulan saat itu Eko tengah membutuhkan seorang penari yang akan memimpin para artis India yang juga direkrut untuk Pesbukers.

"Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh  juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia nge-lead," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X