Taylor Swift Jual Kaus dalam Video "Look What You Made Me Do"

Kompas.com - 29/08/2017, 13:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift baru saja merilis video musik singel terbarunya, "Look What You Made Me Do". Dalam video tersebut, banyak yang menyadari adanya simbol-simbol tersembunyi.

Di antaranya ada simbol munculnya sosok serupa Katy Perry, banyaknya ular yang menyimbolkan perseteruannya dengan Kanye West, hingga menyinggung soal hubungan asmaranya dengan aktor Tom Hiddleston.

[Baca: Taylor Swift Rilis Video Musik Look What You Made Me Do]

Dalam video ini ada sebuah adegan di mana Taylor sedang menari diiringi oleh delapan penari latar pria di belakangnya. Penari tersebut menggunakan kaus bertuliskan I (simbol hati) TS.

Tentu saja, kaus tersebut menyimbolkan kaus buatan tangan karya Hiddleston yang ia kenakan saat perayaan Fourth of July 2016 lalu.

[Baca: Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat Look What You Made Me Do]

E!Online mengabarkan bahwa Taylor menjual kaus yang muncul di video musik itu. Kaus itu bisa didapatkan seharga 50 dollar di situs web Taylor. Ukuran kaus yang tersedia mulai S sampai XXL.

Diberitakan sebelumnya, vido musik "Look What You Made Me Do" mencatat berbagai rekor. Salah satunya rekor di YouTube dengan video lirik lagunya. Video itu ditonton lebih dari 19 juta kali hanya dalam waktu 24 jam.

Lagu ini juga memecahkan rekor video lirik paling banyak ditonton di YouTube, menumbangkan rekor yang dicatat Chainsmokers featuring Coldplay dengan "Something Just Like This", yang ditonton 9 juta kali pada 24 jam pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.