Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Jual Kaus dalam Video "Look What You Made Me Do"

Kompas.com - 29/08/2017, 13:41 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift baru saja merilis video musik singel terbarunya, "Look What You Made Me Do". Dalam video tersebut, banyak yang menyadari adanya simbol-simbol tersembunyi.

Di antaranya ada simbol munculnya sosok serupa Katy Perry, banyaknya ular yang menyimbolkan perseteruannya dengan Kanye West, hingga menyinggung soal hubungan asmaranya dengan aktor Tom Hiddleston.

[Baca: Taylor Swift Rilis Video Musik Look What You Made Me Do]

Dalam video ini ada sebuah adegan di mana Taylor sedang menari diiringi oleh delapan penari latar pria di belakangnya. Penari tersebut menggunakan kaus bertuliskan I (simbol hati) TS.

Tentu saja, kaus tersebut menyimbolkan kaus buatan tangan karya Hiddleston yang ia kenakan saat perayaan Fourth of July 2016 lalu.

[Baca: Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat Look What You Made Me Do]

E!Online mengabarkan bahwa Taylor menjual kaus yang muncul di video musik itu. Kaus itu bisa didapatkan seharga 50 dollar di situs web Taylor. Ukuran kaus yang tersedia mulai S sampai XXL.

Diberitakan sebelumnya, vido musik "Look What You Made Me Do" mencatat berbagai rekor. Salah satunya rekor di YouTube dengan video lirik lagunya. Video itu ditonton lebih dari 19 juta kali hanya dalam waktu 24 jam.

Lagu ini juga memecahkan rekor video lirik paling banyak ditonton di YouTube, menumbangkan rekor yang dicatat Chainsmokers featuring Coldplay dengan "Something Just Like This", yang ditonton 9 juta kali pada 24 jam pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com