Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa: Kalau Saya "Upload" Foto Anak Saya, Salahnya di Mana?

Kompas.com - 29/08/2017, 21:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa telah bertemu dengan kedua anaknya, pada 2 Agustus 2017 lalu. Dalam pertemuan itu, Marwa mengatakan ada beberapa hal yang harus ia sepakati dengan mantan suaminya, Atalarik Syah.

"Memang saat itu keadaannya memang kayak agak canggung, dalam artian ada banyak persyaratan yang memang harus disepakati," kata Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan, Selasa (29/8/2017).

Kesepakatan itu antara lain, Marwa tak boleh mengambil foto bersama kedua anaknya. "Salah satunya saya sempat ambil foto, tapi dilarang karena takut saya upload atau seperti apa," ucap bintang sinetron Putri Yang Tertukar itu.

Namun, Marwa menyadari bahwa tak ada yang salah bila dirinya mengambil dan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati di sosial media.

"Akhirnya saya berada dalam satu pemikiran, kalaupun saya meng-upload salahnya di mana? Saya ibunya, saya tidak melakukan eksploitasi anak, semata-mata upload hanya rasa rindu kepada anak-anak," ucap Marwa.

[Baca juga: Berjuang Demi Anak, Berat Badan Tsania Marwa Menurun]

 

Merasa tidak merugikan siapapun, Marwa tetap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat itu di akun instagramnya.

"Akhirnya aku pada di titik, yaitu kenapa kalau saya upload, itu kan medsos aya. Foto dari album pribadi, jadi saya rasa enggak ada pihak yang dirugikan," imbuhnya.

[Baca juga: Tsania Marwa Beri Tanggapan Isu Tak Sedap yang Menerpa Atalarik Syah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com