Tsania Marwa: Kalau Saya "Upload" Foto Anak Saya, Salahnya di Mana?

Kompas.com - 29/08/2017, 21:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa telah bertemu dengan kedua anaknya, pada 2 Agustus 2017 lalu. Dalam pertemuan itu, Marwa mengatakan ada beberapa hal yang harus ia sepakati dengan mantan suaminya, Atalarik Syah.

"Memang saat itu keadaannya memang kayak agak canggung, dalam artian ada banyak persyaratan yang memang harus disepakati," kata Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan, Selasa (29/8/2017).

Kesepakatan itu antara lain, Marwa tak boleh mengambil foto bersama kedua anaknya. "Salah satunya saya sempat ambil foto, tapi dilarang karena takut saya upload atau seperti apa," ucap bintang sinetron Putri Yang Tertukar itu.

Namun, Marwa menyadari bahwa tak ada yang salah bila dirinya mengambil dan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati di sosial media.

"Akhirnya saya berada dalam satu pemikiran, kalaupun saya meng-upload salahnya di mana? Saya ibunya, saya tidak melakukan eksploitasi anak, semata-mata upload hanya rasa rindu kepada anak-anak," ucap Marwa.

[Baca juga: Berjuang Demi Anak, Berat Badan Tsania Marwa Menurun]

 

Merasa tidak merugikan siapapun, Marwa tetap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat itu di akun instagramnya.

"Akhirnya aku pada di titik, yaitu kenapa kalau saya upload, itu kan medsos aya. Foto dari album pribadi, jadi saya rasa enggak ada pihak yang dirugikan," imbuhnya.

[Baca juga: Tsania Marwa Beri Tanggapan Isu Tak Sedap yang Menerpa Atalarik Syah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.