Sebelum Dirilis, Album Mini BTS Laris Manis Dipesan di AS

Kompas.com - 30/08/2017, 10:04 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- CD album mini Love Yourself: Her dari boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS menduduki tempat teratas daftar perolehan angka penjualan CD musik yang bisa dipesan dulu untuk dibeli (pre-order) secara resmi melalui Amazon.com di AS, sebelum album mini itu dirilis.

Pada Agustus 2017, BigHit Entertainment mengumumkan bahwa para penggemar BTS di Amerika Utara, yang meliputi AS dan Kanada, bisa memesan dulu album mini tersebut melalui Amazon.com.

Baca juga: Kata BigHit Entertainment soal Kabar BTS Akan Rilis Album

Love Yourself: Her merupakan album pertama artis K-pop yang secara resmi bisa dipesan dulu untuk dibeli melalui Amazon.com di AS, sebelum album itu dirilis.

Baca juga: BTS Hebohkan Media Sosial dengan Bocoran Serial Love Yourself

Angka penjualan secara resmi album tersebut di Amazon.com juga akan masuk daftar tangga album Hanteo, Gaon, dan Billboard.

Baca juga: Ketenaran BTS di AS Dipetakan

Hanya tiga jam setelah ditawarkan oleh Amazon.com di Amerika Utara, album mini Love Yourself: Her meraih posisi nomor satu dalam daftar CD & Vinyl Best Sellers versi Amazon.com di AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.