Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Dirilis, Album Mini BTS Laris Manis Dipesan di AS

Kompas.com - 30/08/2017, 10:04 WIB
Ati Kamil

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- CD album mini Love Yourself: Her dari boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS menduduki tempat teratas daftar perolehan angka penjualan CD musik yang bisa dipesan dulu untuk dibeli (pre-order) secara resmi melalui Amazon.com di AS, sebelum album mini itu dirilis.

Pada Agustus 2017, BigHit Entertainment mengumumkan bahwa para penggemar BTS di Amerika Utara, yang meliputi AS dan Kanada, bisa memesan dulu album mini tersebut melalui Amazon.com.

Baca juga: Kata BigHit Entertainment soal Kabar BTS Akan Rilis Album

Love Yourself: Her merupakan album pertama artis K-pop yang secara resmi bisa dipesan dulu untuk dibeli melalui Amazon.com di AS, sebelum album itu dirilis.

Baca juga: BTS Hebohkan Media Sosial dengan Bocoran Serial Love Yourself

Angka penjualan secara resmi album tersebut di Amazon.com juga akan masuk daftar tangga album Hanteo, Gaon, dan Billboard.

Baca juga: Ketenaran BTS di AS Dipetakan

Hanya tiga jam setelah ditawarkan oleh Amazon.com di Amerika Utara, album mini Love Yourself: Her meraih posisi nomor satu dalam daftar CD & Vinyl Best Sellers versi Amazon.com di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com