Chacha Frederica: Teman-teman Girls Squad Tak Pelit Ilmu

Kompas.com - 30/08/2017, 18:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chacha Frederica (27) mengungkapkan bahwa sesama artis yang bergabung dalam kelompok bernama Girls Squad tidak pelit dalam membagi ilmu.

"Teman-temanku yang ada di Girls Squad ini enggak ada yang pelit ilmu," kata Chacha di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Chacha mengatakan pula bahwa Girls Squad, yang terdiri dari sejumlah artis dan kalangan profesional, antara lain Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, dan dr Irene, memiliki pengetahuan tentang, seluk beluk bisnis.

Baca juga: Chacha Frederica Suka Berbelanja Online

Misalnya, Chacha, yang sedang merintis sebuah usaha, diberi masukan tentang cara berbisnis inovatif. Sementara itu, teman artis lain membagi pengetahuannya tentang mengembangkan bisnis.

"Jadi, pasti semuanya saling sharing pengalaman. Jadi, banyak belajar dari situ," ujarnya,

Baca juga: Chacha Frederica: Jangan Mudah Transfer Uang ke Orang Lain

Selain itu, kata Chacha lagi, ia dan teman-temannya dalam Girls Squad juga suka memberi masukan mengenai endorsement produk.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh mereka ke Instagram, tampak ada beberapa anggota Girls Squad yang mengenalkan produk anggota-anggota lain.

Ketika ditanya apakah hal itu suka rela atau dibayar, ini jawaban Chacha.

"Enggak lah, tapi tergantung sih. Kalau aku sama teman-temanku itu, masalah bayar dan tidak bayar itu tergantung seberapa kami lihat profesionalitasnya," katanya.

Baca juga: Dico Ganinduto Tetap Perbolehkan Chacha Frederica Berkarier

"Karena, ada beberapa proyek yang kami kerjakan base on contract juga. Itu kan profesional. Tapi, memang ada pekerjaan yang kami saling bantu saja sebagai teman. Jadi, harus dilihat dari situ," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.