Agar Makin Kompak, Bunga Citra Lestari Ajak Krunya Jalan-jalan

Kompas.com - 30/08/2017, 19:14 WIB
Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Bunga Citra Lestari punya cara tersendiri untuk membangun kekompakan dengan kru atau tim yang sudah bersamanya satu dekade ini.

Ketika berbincang dengan wartawan di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017), Bunga bercerita bahwa belum lama ini ia bertolak ke Bali untuk berlibur.

"Aku memang habis dari Bali. Aku habis jalan-jalan sama tim yang sama aku sudah 10 tahun. Kemarin aku sempat jalan-jalan ke Bangkok sama tim konser BCL," ujar istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

Lebih lanjut Bunga mengatakan bahwa ia dan timnya jauh-jauh ke luar kota atau ke luar negeri sebetulnya punya tujuan khusus.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari Kini Bernyanyi Sambil Menari]

"Sebenarnya untuk ngobrol-ngobrol, memperkuat kekompakan tim sendiri. Karena aku sadar apapun yang aku lakukan bukan cuma orang yang dipasang di depan, tapi ini adalah hasil kreasi tim," ujar wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini.

"Enggak mungkin aku bisa berjalan sampai saat ini, tanpa sound systen di-set dengan oke, tanpa band yang terusnya sama aku selama sembilan tahun. Kami malemnya ada kayak acara ngobrol-ngobrol, edisi curhat, kira-kira kami mau membawa brand BCL ke mana nih," lanjutnya.

Pemain film Habibie & Ainun ini menambahkan, kegiatan tersebut menjadi bukti komitmennya, bahwa kesuksesan yang ia raih bukan cuma miliknya seorang.

[Baca juga: Untuk Urusan Wewangian Tubuh, Bunga Citra Lestari Mengaku Pemilih]

"Aku ngerasa aku bisa ada di sini yaitu kerja keras bukan aku sendiri, banyak orang di belakang aku. Aku rasa setiap kesuksesan yang kita dapatkan, yang kami bagi dengan orang-orang yang membuat kami sukses sekarang ini," tutupnya.


EditorIrfan Maullana

Close Ads X