Bunga Citra Lestari Belum Terpikir Jalani Bisnis Parfum

Kompas.com - 30/08/2017, 20:00 WIB
Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sederet pesohor dunia hiburan seperti Nadine Chandrawinata, Olla Ramlan, Anggun C Sasmi, Rossa, dan Agnes Monica punya bisnis parfum mereka sendiri.

Nyatanya, hal itu tak membuat penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari (34) terpikir untuk menjalani bisnis serupa.

"Aku sampai sekarang belum kepikiran untuk itu. Untuk sekarang lebih kerja sama aja yang memang punya visi, misi sama kayak aku," ujar Bunga ketika dijumpai wartawan di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Jadi so far, aku belum bisa bilang ke depannya," sambungnya.

[Baca juga: Berbisnis Parfum, Rossa Cium 50 Wewangian]

Pemain film My Stupid Boss ini menambahkan, dengan bekerja sama dengan perusahaan besar, ia bisa memiliki parfum dengan kualitas terjamin.

"Aku ngerasa aku belum terpikir untuk buat sendiri. Aku bekerja sama sama perusahaan besar yang punya expert-expert juga dengan distribusi terjamin, punya produk yang qualified sekali," tambahnya.

Meski belum terpikir untuk menjalani bisnis parfum, Bunga merasa bahwa parfum menjadi barang penting yang tak boleh dilupakannya dalam keseharian. Pelantun "Aku Wanita" ini pun mengungkapkan soal wewangian yang menjadi favoritnya.

[Baca: Untuk Urusan Wewangian Tubuh, Bunga Citra Lestari Mengaku Pemilih]

"Kalau aku orangnya punya spesifik wangi yang seperti apa. Dan walaupun aku dari zaman dahulu berapa kali berganti parfum, tapi biasanya satu parfum bertahan lama," ujar Bunga.

"Tapi dari dulu kesamaannya adalah aku suka wangi yang seger dan kaya bunga-bunga gitu," lanjutnya.

[Baca juga: Kristen Stewart "Topless" untuk Iklan Parfum]


EditorIrfan Maullana

Close Ads X