Bunga Citra Lestari: Mereka Ngomong Apa Adanya Sama Aku

Kompas.com - 30/08/2017, 20:02 WIB
Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (34) belum lama ini pergi berlibur ke Bali. Ia mengajak orang-orang dalam timnya, yang berperan penting atas kesuksesannya di industri hiburan.

Rupanya, Bunga telah menyiapkan budget khusus untuk berlibur dan berkumpul bersama timnya tersebut.

"Oh iya, memang ada budget senang-senang ramai-ramai. Kita maju sama-sama, berjuang sama-sama, senang juga sama-sama. Prinsipnya gitu sih," ucap Bunga ketika berbincang dengan wartawan di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Yang ikut kemarin ada sekitar 16 orang, tapi ada yang enggak bisa lama, ada yamg cuma bisa satu hari. Sebenarnya semuanya ada 22," lanjutnya.

[Baca juga: Agar Makin Kompak, Bunga Citra Lestari Ajak Krunya Jalan-jalan]

Pelantun "Karena Kucinta Kau" ini menambahkan, acara jalan-jalan bersama timnya itu sebenarnya baru yang pertama.

"Sebenarnya kalau ke luar kota baru-baru ini, karena sebelumnya kami punya waktu untuk kongkow-kongkow dan kumpul-kumpul," terang wanita yang biasa disapa Unge atau BCL ini.

"Dan aku tipe orang yang senang kalau orang di sekitar aku, yang bekerja sama aku, bisa ngomong apa adanya. Jadi enggak harus manis-manis. Jangan diumpetinlah. Jadi mereka udah biasa ngomong apa adanya sama aku, baik itu bagus atau enggak, mereka cerita," lanjutnya.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari: Kalau Lurus Mulu, Aku Bosan]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X