Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Jadi Produser, Maudy Koesnaedi Enggan Jadi Pemeran

Kompas.com - 30/08/2017, 20:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi produser dalam Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, membuat artis peran Maudy Koesnaedi tak ikut muncul sebagai pemain dalam pagelaran itu.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Di pertunjukkan Babe enggak ikut tampil, karena sebagai produser sudah repot, kalau buat main enggak sanggup deh," kata Maudy.

Kesibukannya mengurus semua kebutuhan acara menjadi tantangan tersendiri bagi ibu satu anak ini, ditambah pendanaan yang terbatas.

"Di belakang layar super ribet ya, masalah pendanaan, sponsor, dan sebagai bentuk artistik, casting pemain, koreonya gimana, ini tantangan tersendiri sih, karena kami enggak punya dana yang cukup besar," ucap pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

[Baca juga: Sejak Jadi Zaenab, Maudy Koesnaedi Lestarikan Budaya Betawi]

 

Teater yang disutradarai Agus Noor itu akan mengisahkan sisi kehidupan tokoh seniman legendaris betawi, Benyamin Sueb yang dikemas dengan aksi panggung yang penuh koreografi dibalut perpaduan musik keroncong yang kekinian.

Sedikit bocoran, dalam pagelaran itu akan ada penampilan karakter Zaenab dan Sarah yang masih belum bisa dipastikan akan diperankan oleh pemeran aslinya atau tidak.

"Ada battle dance antara geng Zaenab dan Sarah di lagu "Si Doel", kemungkinan kami mau ikut, tapi liat dulu siatuasinya bisa keburu atau enggak," imbuhnya.

Dibintangi empat puluh finalis Abang None Jakarta, Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota akan dilaksanakan pada 15 & 16 September 2017 mendatang, di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

[Baca juga: Maudy Koesnaedi Menikmati Seni]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com