Sibuk Jadi Produser, Maudy Koesnaedi Enggan Jadi Pemeran

Kompas.com - 30/08/2017, 20:21 WIB
Maudy Koesnaedi saat ditemui pada jumpa pers Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017). Kompas.com/Ira GitaMaudy Koesnaedi saat ditemui pada jumpa pers Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi produser dalam Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, membuat artis peran Maudy Koesnaedi tak ikut muncul sebagai pemain dalam pagelaran itu.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Di pertunjukkan Babe enggak ikut tampil, karena sebagai produser sudah repot, kalau buat main enggak sanggup deh," kata Maudy.

Kesibukannya mengurus semua kebutuhan acara menjadi tantangan tersendiri bagi ibu satu anak ini, ditambah pendanaan yang terbatas.

"Di belakang layar super ribet ya, masalah pendanaan, sponsor, dan sebagai bentuk artistik, casting pemain, koreonya gimana, ini tantangan tersendiri sih, karena kami enggak punya dana yang cukup besar," ucap pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

[Baca juga: Sejak Jadi Zaenab, Maudy Koesnaedi Lestarikan Budaya Betawi]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Teater yang disutradarai Agus Noor itu akan mengisahkan sisi kehidupan tokoh seniman legendaris betawi, Benyamin Sueb yang dikemas dengan aksi panggung yang penuh koreografi dibalut perpaduan musik keroncong yang kekinian.

Sedikit bocoran, dalam pagelaran itu akan ada penampilan karakter Zaenab dan Sarah yang masih belum bisa dipastikan akan diperankan oleh pemeran aslinya atau tidak.

"Ada battle dance antara geng Zaenab dan Sarah di lagu "Si Doel", kemungkinan kami mau ikut, tapi liat dulu siatuasinya bisa keburu atau enggak," imbuhnya.

Dibintangi empat puluh finalis Abang None Jakarta, Konser Teatrikal Babe, Muka Kampung Rejeki Kota akan dilaksanakan pada 15 & 16 September 2017 mendatang, di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

[Baca juga: Maudy Koesnaedi Menikmati Seni]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.