Sandra Dewi Manfaatkan Sisa Waktunya untuk Babymoon

Kompas.com - 30/08/2017, 20:31 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tinggal beberapa bulan lagi, artis peran Sandra Dewi akan melahirkan anak pertamanya.

Ketika itu tiba, otomatis waktu istri Harvey Moeis ini akan banyak tersita. Karena itu, Sandra Dewi dan sang suami memutuskan untuk berlibur sejenak bersama calon bayi mereka sebelum lahir alias babymoon.

"Suami memutuskan untuk ngajak aku babymoon. Pacaran berdua sebelum anak keluar (lahir)," ujar Sandra Dewi di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Karena kalau anaknya sudah keluar, kan pasti banyak kerjaan, ASI dua jam sekali. Jadi ya aku pengin nikmati dulu masa-masa pacaran berdua sama suami ya, sama mantan pacar hehehe, ke luar negeri," tambahnya.

[Baca juga: Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Lewat Instagram]

 

Mereka berencana berlibur ke Melbourne, Australia, selama dua pekan. Pasalnya, Sandra hanya punya waktu bepergian sebelum usia kandungannya menginjak delapan bulan.

"Sekarang udah enam bulan. Sampai 8,5 bulan (diperbolehkan naik pesawat) batasnya, sampai 34 minggu. Pulang-pulang nanti udah tujuh bulan. Senang banget," kata Sandra sambil tersenyum.

Rencana keberangkatannya itu sudah ia konsultasikan dengan dokter kandungannya. Sehingga, Sandra dan suami bisa lebih tenang menikmati liburan mereka nanti.

"Dia cuma bilang, kasih vitamin, karena kalau kebanyakan jalan biasanya kram jadi harus minum vitamin. Tapi kalau enggak kram, ya enggak apa-apa. Intinya dokter aku bilang Ibu hamil itu harus happy, karena kalau ibunya happy , baby-nya juga happy. Jadi jangan stres gitu," ujar Sandra.

[Baca juga: Sandra Dewi: Kalau Punya Anak, Mungkin Saya Sudah Memiliki Segalanya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.