Tulus Ingin Jadi Produser Lagu Anak

Kompas.com - 30/08/2017, 23:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi salah satu juri pada program The Voice Kids Indonesia membuat penyanyi Tulus beberapa kali berkolaborasi dengan anak asuhannya.

"Kalau buat sekarang di The Voice Kids Indonesia sudah beberapa kali. Tapi kalau rekaman sih belum kepikiran," ujar Tulus saat ditemui dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia 2 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Karena itulah Tulus ingin suatu saat nanti menjadi produser bagi anak-anak yang berbakat di bidang musik.

"Kalau bisa produksi musik buat anak ya kenapa enggak. Saya dulu pernah nulis lagu buat anak-anam tapi belum dipublikasikan," imbuhnya.

[Baca juga: Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa-Hamish Daud]

Dalam The Voice Kids Indonesia musim kedua Tulus kembali dipercaya menjadi salah satu juri. Selain itu ada pula penyanyi Agnez Mo dan musisi Bebi Romeo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.