Aris "Idol" Siap Luncurkan Singel Baru Bersama Nirwana Band

Kompas.com - 31/08/2017, 14:52 WIB
Aris Idol saat ditemui usai menjalani proses BAP di Polres Metro Jakarta Selatan,  Kamis (31/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAris Idol saat ditemui usai menjalani proses BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Januarisman atau Aris "Idol" tengah bersiap meluncurkan singel baru bersama grup band Nirwana. Lagu itu berjudul "Selat Sunda".

"Alhamdulilah mau luncurin single terbaru bareng band gue, Nirwana, judulnya 'Selat Sunda', tentang seseorang yang cintanya jauh di luar kota," kata Aris usai menjalani proses BAP lanjutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh penyanyi Ihsan Tarore di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Pemenang Indonesian Idol musim kelima (2008) itu menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan cinta beda kota.

"Perbedaannya enggak terlalu jauh, cuma single sekarang dari judulnya saja menarik, unik. Apa sih 'Selat Sunda'? Ternyata lagu cinta yang jauh dari kota ke kota," jelasnya.

Hingga saat ini lagu teraebut masih dalam tahap proaes penggarapan dan direncanakan akan rilis dalam waktu dekat.

"Baru prores mixing mastering aja sih. sama promo kecil-kecilan, nanti kalau mau launching kita infokan, rencannanya mau undang media juga sih. Insya Allah bulan-bulan depan (rilis)," ucap Aris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nirwana band terbentuk sejak 2010 lalu, Aris menggantikan vokalis sebelumnya pada 2014 akhir. "Selat Sunda" rencananya akan menjadi single keempat mereka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X