Rossa Memilih Berkurban di Sumedang

Kompas.com - 31/08/2017, 17:25 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti hari raya Idul Adha sebelumnya, penyanyi Rossa akan kembali berkurban tahun ini. Rossa mengaku, selalu berkurban setiap hari raya Idul Adha. Hal itu ia lakukan sejak dirinya mampu secara finansial.

"Kurban kurban. Aku kurban di Sumedang. Jangan kurban perasaan ya," kata Rossa sambil bercanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Rossa mengaku memilih lokasi kurban dengan melihat mana yang paling membutuhkan. Selain Rossa, orangtua dan adik-adiknya juga selalu berkurban setiap tahunnya.

"Biasanya sih di Bogor kemarin. Saya biasanya lihat mana yang membutuhkan gitu. Karena kurban itu untuk orang yang memang membutuhkan, diberikan untuk itu. Jadi kali ini di Sumedang," ujarnya.

[Baca juga: Ditanya soal Afgan, Rossa Mengelak]

Malam ini, Rossa akan lansung pulang ke Sumedang setelah menjemput anaknya di sekolah. Naun ia mengungkapkan bahwa dirinya takkan lama di Sumedang, karena keesokan harinya harus bertolak ke Surabaya untuk sebuah pekerjaan.

[Baca juga: Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.