Eko Patrio Adakan Penyembelihan Kurban di 9 Tempat

Kompas.com - 01/09/2017, 17:39 WIB
Komedian Eko Patrio saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di kantor Ekomando Productions, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungKomedian Eko Patrio saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di kantor Ekomando Productions, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo (46) atau Eko Patrio, melaksanakan penyembelihan hewan kurban di kantor Ekomando Productions di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Pada kesempatan itu, Eko berkurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Menurut Eko, ini bukanlah penyelengaaran kurban satu-satunya yang ia gelar hari ini.

Suami Viona Rosalina berencana menggelar penyembelihan hewan kurban di delapan tempat lainnya.

“Seperti biasa saya berkurban itu ada empat sampai lima titik. Ini di Ekomando, terus korban di rumah yang dulu di jalan Ki Bagus Angke satu sapi. Terus di Jatinegara Baru di rumah yang sekarang juga satu sapi, besok tiga tempat. Minggu, insya Allah tiga tempat," kata Eko.

[Baca juga: Eko Patrio Ungkap Alasan Caisar Kembali Berjoget]

“Ya ada yang buat kurban sendiri, terus ada yang buat karyawan. Terus tempat lainnya yang tadi saya bilang juga. Buat mertua, orangtua,” imbuhnya.

Eko bersyukur lantaran masih bisa menyisihkan penghasilannya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Tak Ada yang Memaksa Caisar Kembali Berjoget]

“Saya melihat kurban ini bukan buat gaya-gayaan tetapi bagaimana caranya kita bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat orang yang membutuhkan,” ucapnya.

[Baca juga: Eko Patrio Sebut Caisar Mengajukan Diri Joget di Pesbukers]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X