G-Dragon Sempat Berswafoto Saat Bawakan "Who You"

Kompas.com - 03/09/2017, 20:20 WIB
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Konser G-DRAGON 2017 World Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017), berlangsung meriah.

Mengawali penampilan dengan "Heartbreaker", G-Dragon berturut-turut membawakan "Breathe", "A Boy", "But I Love You", dan "Obsession".

Setelah itu konser memasuki ACT II: G-Dragon vs Kwon Ji Yong. G-Dragon pun berganti kostum, tetapi tetap mengenakan baju dan celana warna merah. Lalu, lagu "MichiGo" and "One of a Kind" berkumandang.

Konser kian panas ketika G-Dragon tampil dengan setelan jas merah marun dan kacamata kuning. Ia tampil begitu energik di atas panggung. Ia membawakan lagu "Black" dan "The XX".

Yang menarik, saat ia menyanyikan "Who You", G-Dragon sempat mengeluarkan ponsel hitam dan berswafoto.

[Baca juga: G-Dragon Panaskan Konsernya di Indonesia dengan Heartbreaker]

Sorak para penonton pun kian membahana. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen tersebut.

Para penggemar pun semakin menikmati konser dengan tetap ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

[Baca juga: Mereka Menanti Aksi Panggung G-Dragon di Indonesia]

G-Dragon di atas panggung sepertinya masih semangat memghibur para penggemar. Meski keringat membasahi wajah dan rambutnya, penampilannya justru membuat semua penonton tambah semangat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.