Manajemen Beri Tanggapan tentang Jenis Kelamin Bayi Rain-Kim Tae Hee

Kompas.com - 04/09/2017, 12:23 WIB
Penyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, menyambangi Bangkok, Thailand, demi bertemu para penggemarnya se-Asia Tenggara. Ia tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAPenyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, menyambangi Bangkok, Thailand, demi bertemu para penggemarnya se-Asia Tenggara. Ia tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Kim Tae Hee (37), yang main dalam drama seri televisi Yong Pal (2015), dikabarkan akan melahirkan bayi perempuan kira-kira akhir Oktober atau awal November 2017.

Dikabarkan pula, informasi tersebut didapat dari pihak manajemen sang suami, vokalis dan artis peran Rain.

Atas kabar itu, pihak manajemen Rain memberi tanggapan.

"Karena ini merupakan kehidupan pribadi mereka, mereka tidak akan memberitahu jenis kelamin anak pertama mereka. Agensi kami juga tidak tahu apa jenis kelaminnya," kata pihak manajemen, yang dikutip Soompi.com.

Baca juga: Rain: Saya Sekarang Menjalani Hidup Bahagia dan Menyenangkan

Kendati begitu, banyak penggemar tak sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

Kim Tae Hee dan Rain melangsungkan pernikahan tertutup pada Januari 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 23 Mei 2017, pihak agensi Kim Tae Hee, yaitu Ruach Entertainment, mengabarkan bahwa artisnya itu sedang mengandung.

"Kim Tae Hee saat ini sedang mengandung 15 minggu, jadi ia harus berhati-hati dengan keadaannya. Meski begitu, ia merasa ini tugasnya untuk membagikan kabar bahagia ini kepada orang lain," kata pihak agensi tersebut ketika itu.

"Ia akan fokus pada prenatal education dan berencana untuk bekerja keras sebagai seorang istri dan seorang ibu," kata mereka pula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.