Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah 4 Lagu yang Dinyanyikan GFriend di Music Bank

Kompas.com - 04/09/2017, 23:18 WIB
Adinda Dwi Putri

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --  Penampilan girlband GFriend yang dipimpin oleh SinB sangat meriah ketika mereka tampil dalam Music Bank yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/9/2017) lalu.

SinB cs melengkapi aksi panggung mereka dengan empat lagu yang dibuka dengan singel "Me Gustas Tu" dari album Flower Bud (2015). GFriend menari dengan energik pada lagu ini.

Selanjutnya singel "Navillera" yang dikenalkan melalui album LOL (2016), menjadi lagu berikutnya yang dinyanyikan oleh girlband naungan Source Music.

[Baca: Lagu DOTS Dinyanyikan Daehyun dan Youngjae B.A.P di Music Bank]

Singel "Rough" yang diperkenalkan pada 2016 dalam album Snowflake dinyanyikan pula oleh girlband yang terdiri dari SinB, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, dan Umji.

Comeback dengan album The Awakening pada 2017, singel "Fingertip" ikut dinyanyikan di Music bank. Singel ini juga dinyanyikan GFriend sebagai penutup dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Music Bank tahun ini diselenggarakan oleh Star Media Nusantara yang dibantu oleh Yes24 ENT sebagai official ticketing partner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com