Inilah 4 Lagu yang Dinyanyikan GFriend di Music Bank

Kompas.com - 04/09/2017, 23:18 WIB
GFriend tampil dalam Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. DOK.SMNGFriend tampil dalam Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --  Penampilan girlband GFriend yang dipimpin oleh SinB sangat meriah ketika mereka tampil dalam Music Bank yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/9/2017) lalu.

SinB cs melengkapi aksi panggung mereka dengan empat lagu yang dibuka dengan singel "Me Gustas Tu" dari album Flower Bud (2015). GFriend menari dengan energik pada lagu ini.

Selanjutnya singel "Navillera" yang dikenalkan melalui album LOL (2016), menjadi lagu berikutnya yang dinyanyikan oleh girlband naungan Source Music.

[Baca: Lagu DOTS Dinyanyikan Daehyun dan Youngjae B.A.P di Music Bank]

Singel "Rough" yang diperkenalkan pada 2016 dalam album Snowflake dinyanyikan pula oleh girlband yang terdiri dari SinB, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, dan Umji.

Comeback dengan album The Awakening pada 2017, singel "Fingertip" ikut dinyanyikan di Music bank. Singel ini juga dinyanyikan GFriend sebagai penutup dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Music Bank tahun ini diselenggarakan oleh Star Media Nusantara yang dibantu oleh Yes24 ENT sebagai official ticketing partner.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.