Tingkah Gempi Saat Melepas Gisella dan Gading Marten Bekerja

Kompas.com - 05/09/2017, 11:24 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia saat melakukan rekaman di studio Chabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia saat melakukan rekaman di studio Chabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gisella Anastasia menuturkan, putrinya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten, sudah mengerti ketika orangtuanya hendak pergi bekerja.

"Dia sudah mengerti konsepnya kalau mama papanya ninggalin dia buat kerja," Kata Gisel saat ditemui di Studio Cabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Namun, setiap kali hendak melepas Gading dan Gisel bekerja, ada saja tingkah lucu yang dilakukan Gempi.

"Dia bilang, 'iya salim dulu, kiss dulu, hug dulu' terus diulang sama dia," ujar Gisel seraya tertawa.

[Baca juga: Gading Marten: Gisella Pilih Tambah Motor daripada Tambah Anak]

Namun ketika kedua orangtuanya bepergian cukup lama, Gempi akan mulai bertanya.

"Paling kalau di tinggalin terlalu lama beberapa hari tuh, dia sudah bisa nanyain ke mamaku, 'Mama Iceng (Gisel) mana'. Lucu deh. Dia sudah bisa minta video call," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Gisella Anastasia Rampungkan Album Solo Perdananya]

"Gading shooting di Bogor sampai tanggal 5 dari awal bulan, hampir seminggu. Dia (Gempi) lucu banget sekarang. Kemarin lucu deh, lagi gelap video call-an dan cahayanya turun, dia tanya 'kok Mas Gading Kuning' layarnya kuning gitu. Lucu deh," imbuhnya.

[Baca juga: Gisella Anastasia Grogi Dihadapkan dengan Anak Penyintas Kanker]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.