Bintang WWE John Cena Masuk Kandidat Pemeran "Shazam"

Kompas.com - 05/09/2017, 14:47 WIB
John Cena berakting daalam The Reunion (2011) Samuel Goldwyn FilmsJohn Cena berakting daalam The Reunion (2011)
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Shazam, David F Sanberg, telah mengumumkan bahwa film pahlawan super DC Comics garapannya sudah memasuki tahap pra-produksi.

Berkait dengan hal ini, beberapa ide terus berkembang, termasuk rencana pemilihan aktor yang bakal berperan sebagai Shazam.

Berdasarkan That Hashtag Show, nama John Cena dan Joshua Sasse paling sering disebut-sebut sebagai seseorang yang pantas memainkan karakter Shazam. Padahal, sebelumnya sudah ada tiga kandidat lain yang juga diunggulkan.

Di sisi lain, jika Cena yang terpilih memerankan Shazam, agaknya tidak akan sulit untuk mengenalkan pria bertubuh kekar itu kepada penggemar WWE, tetapi dia harus melakukan transisi besar karena keterlibatannya dalam film spinoff Transformers, yakni Bumblebee.

Black Adam dan ShazamDC Universe Black Adam dan Shazam

[Baca: "Black Adam" dan "Shazam" Dikabarkan Akan Jadi Film yang Terpisah]

Tak salah apabila para penggemar akhirnya berharap Cena yang terpilih. Pasalnya, mereka ingin menyaksikan Dwayne "The Rock" Johnson yang sudah dipastikan berperan sebagai Black Adam, untuk melawan John Cena sebagai Shazam di layar lebar.

Sementara Sasse, dia lebih dikenal sebagai Galavant dalam ABC serta berhasil tampil memukau dalam The Neighbors dan No Tomorrow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.