Miller Khan: Aku Memang Pecinta Film Horor

Kompas.com - 05/09/2017, 19:53 WIB
Miller Khan, salah satu pemain dalam film Petak Umpet Minako diabadikan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAMiller Khan, salah satu pemain dalam film Petak Umpet Minako diabadikan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Miller Khan mengaku menerima tawaran bermain dalam film Petak Umpet Minako karena tertarik dengan ceritanya. Apalagi, cerita horor di dalamnya berdasarkan permainan nyata dari urband legend Jepang, yakni Hitori Kakurenbo.

Dalam film garapan sutradara Billy Christian ini, Miller berperan sebagai Baron, seorang pria yang berusaha menyelamatkan sang kekasih dari permainan petak umpet yang berujung maut.

"Awalnya agak last minute juga ya, aku lewatin proses casting dan enggak lama kemudian langsung di-confirm aku dapetin perannya," kata Miller saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

"Aku mulai riset tentang ini, jadi buat aku quite interesting ya, true story juga ya kan. Jadi kayak bener-bener interesting banget, tertarik banget, jadi aku say yes," sambungnya.

[Baca juga: Miller Khan Lebih Puas Main Film Layar Lebar]

 

Di sisi lain, pria berkebangsaan Malaysia ini mengaku bahwa dirinya adalah pecinta film horor.

"Aku sih pada dasarnya pecinta film horor, emang suka film horor, Thailand, Jepang, aku suka. Makanya aku pengin benar-benar ada di film horor. Akhirnya pas ditawari langsung say yes, apalagi dari novel. Ceritanya udah pasti bagus," terangnya.

Selama menjalani proses pengambilan gambar, Miller mengaku sempat "ditaksir" hantu. Namun, ia tak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu.

Beruntung, kejadian mistis yang sempat dialaminya tak menganggu proses shooting tersebut.

"Di sini karena kami have fun aja, jadi kayak ngumpul sama teman aja. Cuma lokasinya serem, lokasinya bekas gedung terbakar, gereja, tapi have fun aja. Enggak ada kendala apapun sih," ujar Miller.

"Enggak pernah (cedera). Cuma napas aja ngos-ngosan," tutupnya.

[Baca juga: Sempat Ditaksir Hantu, Miller Khan Merasa Tak Aman ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X