5 Idola K-Pop Ini Ternyata Punya Kebiasaan Unik

Kompas.com - 05/09/2017, 21:24 WIB
AOAISTIMEWA AOA
|
EditorBestari Kumala Dewi

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Para idola K-Pop kelihatannya terlalu sibuk untuk menjalani hobi yang mereka sukai.

Namun rupanya, banyak juga yang tetap menyisihkan waktu demi menjalani hal-hal unik yang mereka sukai. Sebagai contoh, ada lima idola K-Pop yang punya kebiasaan aneh berikut ini.

1. Seolhyun "AOA"

Koreaboo melaporkan bahwa dara cantik ini rupanya suka mengoleksi tumblers. Bahkan, saat ini ia memiliki lebih dari 200 tumbler yang ia jadikan koleksi, termasuk yang desainnya terbatas atau jarang.

2. N "VIXX"

Salah satu personal VIXX ini rupanya senang membuat lilin dengan beragam wewangian. Suatu hari, ia pernah membuat 630 lilin yang dijualnya saat mengadakan jumpa penggemar di Jepang.

Hasil penjualan lilin buatannya ia donasikan untuk para korban gempa bumi dan tsunami Tohoku pada 2011 lalu.

[Baca juga: Baru Rilis Album, Girlband AOA Malah Dicaci]

3. Mingyu "SEVENTEEN"

Penggemar Mingyu pasti sudah tahu bahwa pemuda ini gemar sekali memasak. Dalam episode Paik Jong Won’s Three Great Emperors, ia bahwa menyajikan 20 mangkok bibim-guksu atau cold spicy noodles. Mingyu juga dikenal sebagai penggemar kuliner.

4. Sungaje "BTOB"

Meski Sungaje masih berusia muda, rupanya ia gemar memancing. Ia pernah menunjukan kemampuannya dengan menangkap ikan gray mullet sepanjang 70 cm di dekat Han River.

5. Taeil "Block B"

Taeil punya hobi mengagumkan, yakni mengoleksi tropical fish. Ia sudah memiliki beragam tropical fish di akuariumnya, yang harganya mulai dari 500 KRW atau hampir enam juta rupiah. 

[Baca juga: 10 Drama Seri Korea yang Mulai Ditayangkan September Ini]

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X