Gisella Anastasia Belum Siap Beri Gempita Adik

Kompas.com - 06/09/2017, 07:45 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia saat melakukan rekaman di studio Chabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia saat melakukan rekaman di studio Chabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi, Gisela Anastasia belum merencanakan menambah momongan dalam waktu dekat.

Selain itu, kata Gisel, putrinya, Gempita Nora Marten, belum meminta adik.

"Enggak, dia belum minta adik. Cuman sok kalau ditanya adik ditanyain dia jawab mau," kata Gisel saat ditemui di Studio Chabbyland, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Gempi juga kerap merasa cemburu jika Gisel menggendong bayi lain.

"Kayak kemarin tetangga nanya 'mau punya baby'. Dia bilang 'mau, baby girl'. Tapi dia enggak suka aku gendong anak lain. Dia itu konyol deh," ucap istri Gading Marten tersebut.

[Baca juga: Gading Marten: Gisella Pilih Tambah Motor daripada Tambah Anak]

Gisel menambahkan saat ini Gempi masih membutuhkan perhatiannya. Dengan kesibukannya saat ini, dia masih sulit untuk membagi-bagi waktunya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku ngerasa bagi waktunya segini aja butuh effort. Sedangkan kalau ditambahin lagi harus ada yang dikorbanin. Gempi di umur segini butuh perhatian dan konsentrasi ke dia," kata Gisel.

[Baca juga: Tingkah Gempi Saat Melepas Gisella dan Gading Marten Bekerja]

Perempuan kelahiran 16 November 1990 berencana punya anak lagi setelah Gempi lebih besar.

"Kalau sudah gede lebih kalem dan lebih ngerti. Jadi bisa dibagi-bagi dan kualitas hidupnya lebih baik lah," ucap bintang "Cek Toko Sebelah" itu.

[Baca juga: Gading Marten: Baju Gisel Sudah Lulus Sensor Saya ]

"Terserah Tuhan deh. Cuman kalau bisa nanti deh," imbuhnya.  



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X