Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K Jadi Lebih Tenang Setelah Rehabilitasi

Kompas.com - 06/09/2017, 19:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG,KOMPAS.com - Penyanyi rap Iwa K telah menjalani rehabilitasi sejak Mei 2017 lalu. Hasilnya, kini Iwa disebut sudah lebih tenang dibanding sebelumnya.

"Kondisi Iwa sekarang dia tenang karena ada pengobatan. Dengan adanya rehab ini, di sana kan ada rehab medis, di sana dia kan merasa tenang psikologinya. Saat ini Iwa merasa tenang," ujar tim kuasa hukum Iwa, Afriady Putra, usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Sementara menurut kuasa hukum Iwa yang lain, rehabilitasi Iwa di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), diharapkan tidak terputus.

[Baca: Jika Bebas, Iwa K Ingin Jadi Motivator]

"Iya, jadi sekali lagi Mas Iwa tadi juga di bawa dari RSKO. Karena proses rehabilitasi ini kan enggak boleh putus," kata Chris Sam Siwu.

Untuk itu Chris pun meminta agar kliennya tidak dipindahkan ke tahanan.

"Jadi kalau dari awal dia di RSKO lalu dia di pindah ke tahanan, menurut kami nanti dia program RSKO-nya diulang dari awal. Itu yang kami ajukan juga. Jadi itu kenapa kami bawa dia dari RSKO. Sehingga proses rehab bisa berjalan dengan baik dan benar-benar bisa sembuh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com