Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Tiara Dewi soal Lucky Hakim Kirim Kuasa Hukum untuk Indadari

Kompas.com - 07/09/2017, 10:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri artis peran Lucky Hakim, Tiara Dewi enggan memberi tanggapan tentang Lucky yang memgirimkan pengacara untuk mantan istri pertamanya, Indadari Mindrayati.

"Duh itu bukan kapasitas saya untuk berkomentar ya. Makasih ya," kata Tiara saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Untuk diketahui, Lucky Hakim telah mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar Putra Aditya. Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

[Baca: Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar]

"Jadi memang saya kaget, dan menyayangkan (Indahdari ingin bercerai dengan Caisar), dan nyeselin. Udah enggak bisa rujuk lagi? Kamu (Indahdari) enggak bisa rujuk lagi? Kata dia 'Enggak emang enggak bisa'," ungkap Lucky.

"Jadi ya sudahlah saya kirim ke Mas Jamaludin (pengacara Lucky) mungkin nanti bisa ditanyain soal teknisnya," sambungnya.

Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu memberikan jasa kuasa hukumnya lantaran hingga kini ia masih menjalin hubungan yang baik dengan Indadari.

"Kita bersahabat urusan anak, Tapi saya enggak membahas soal perceraian (dia dengan Tiara). Saya cuma bilang pakai pengacara saya aja, biar nanti dibikin gampang," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com