Komentar Tiara Dewi soal Lucky Hakim Kirim Kuasa Hukum untuk Indadari

Kompas.com - 07/09/2017, 10:27 WIB
Tiara Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).Kompas.com/Ira Gita Tiara Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri artis peran Lucky Hakim, Tiara Dewi enggan memberi tanggapan tentang Lucky yang memgirimkan pengacara untuk mantan istri pertamanya, Indadari Mindrayati.

"Duh itu bukan kapasitas saya untuk berkomentar ya. Makasih ya," kata Tiara saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Untuk diketahui, Lucky Hakim telah mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar Putra Aditya. Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

[Baca: Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar]

"Jadi memang saya kaget, dan menyayangkan (Indahdari ingin bercerai dengan Caisar), dan nyeselin. Udah enggak bisa rujuk lagi? Kamu (Indahdari) enggak bisa rujuk lagi? Kata dia 'Enggak emang enggak bisa'," ungkap Lucky.

"Jadi ya sudahlah saya kirim ke Mas Jamaludin (pengacara Lucky) mungkin nanti bisa ditanyain soal teknisnya," sambungnya.

Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu memberikan jasa kuasa hukumnya lantaran hingga kini ia masih menjalin hubungan yang baik dengan Indadari.

"Kita bersahabat urusan anak, Tapi saya enggak membahas soal perceraian (dia dengan Tiara). Saya cuma bilang pakai pengacara saya aja, biar nanti dibikin gampang," imbuhnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorIrfan Maullana
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X