Perempuan yang Dikira Pacar Baru Ariel NOAH Beri Pesan kepada Warganet

Kompas.com - 07/09/2017, 16:16 WIB
Ariel NOAH datang menonton penampilan penyanyi Shane Filan dalam konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAriel NOAH datang menonton penampilan penyanyi Shane Filan dalam konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan menyanyikan 15 lagu.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perempuan yang dikira kekasih baru vokalis Ariel "NOAH" (35), Seali Syah Alam, telah membuat pengakuan melalui media sosial bahwa ia sebenarnya merupakan kerabat Ariel.

Selain itu, Seali juga meminta kepada para penggemar Ariel untuk menghilangkan dugaan dan kekhawatiran bahwa ia berpacaran dengan idola mereka.

Baru-baru ini di media sosial beredar screenshot foto-foto kebersamaan dan percakapan pesan singkat antara Ariel dengan Seali.

Gara-gara itu, sebagian warganet menduga-duga bahwa Ariel sudah putus pacaran dari artis peran Sophia Latjuba (47). Mereka juga mengira-ngira bahwa perempuan itu kekasih baru Ariel.

Lewat Insta Story-nya, perempuan yang belakangan diketahui bernama Seali Syah Alam itu mengungkapkan status hubungannya yang sebenarnya dengan Ariel "NOAH".

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor (Boril, panggilan akrab Ariel) sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadiii memang sering ketemuan," tuis Seali dalam akun Instagram-nya, @sealisyah, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (7/9/2017).

Baca juga: Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Tonton Eva Celia di Java Jazz

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seali lalu berpesan kepada para penggemar Ariel agar tak bersedih karena ia sama sekali bukan pacar vokalis band NOAH itu, melainkan kerabatnya.

"Untuk semua yang udah nerka2 soal hub aku n bor, pleaseee be clear ya :) kalau kami saudara'an," tulis perempuan yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Buat fans-fans'nya bor... jadi jangan syeeedihhh yaa. Dia jiwa raga dan mental masih normal kokk buat urusan milih cewe. Jadi gak mungkin juga ama sodara sendiri yang begini pula wujud'nya," tulis Seali pula dan menyematkan emoji senyum.

Baca juga: Eva Celia Bicara soal Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Kabar tentang Seali dan Ariel "NOAH" bermula dari beberapa foto di media sosial yang menunjukkan kedekatan mereka.

Ada foto berdua di lift, foto Seali memeluk Ariel, serta screenshoot akun Path dan pesan singkat Seali.

"Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop," tulis Seali pada akun Path-nya.

Baca juga: Sophia Latjuba Rayakan Ulang Tahun bersama Dua Anak dan Ariel NOAH

Di situ tampak Seali berswafoto dengan latar Ariel duduk di sofa putih sambil memangku laptop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.