Chelsea Olivia Akan Absen di Pesta Pernikahan Bella-Emran

Kompas.com - 07/09/2017, 19:09 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Chelsea Olivia mengatakan dirinya tak bisa hadir dalam pesta pernikahan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella yang diduga akan digelar di Malaysia.

Pasalnya, pesta pernikahan itu berdekatan dengan hari ulang tahun puterinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai menjadi pembicara pada peluncuran Cobyhaus, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

"Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 kan Nastushanya ulangtahun, jadi enggak keburu kalau ke sana. Didoain aja lah pokoknya," kata Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia Terhindar dari Baby Blues Syndrome karena Suami]

 

Namun istri dari artis Glenn Alinskie itu enggan menyebutkan tanggal pernikahan rekannya dalam grup BBB (Bukan Bintang Biasa) itu.

"Tanggal 9 itu Nastusha ulang tahun.. hahaha, tanggal pernikahan Bella tanya langsung aja ya," ucapnya.

Namum demikian, ibu satu anak itu mengaku nturut bahagia dan mendoakan kelancaran dari prrnikahan Bella dengan pria adal Malaysia, Engku Emran.

"Ya pokoknya senang banget ya buat Kak Bella, pokoknya semuanya ngedoain yang terbaik, ikutan bahagia, ikutan senang, didoain semuanya lancar," imbuhnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Terlihat Bahagia Menjadi Wanita Terpinang]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.