Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Andryani Grogi Nyanyi di Depan Presiden Jokowi

Kompas.com - 07/09/2017, 19:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com—Penyanyi dangdut Lesti Andriyani (18) bercerita tentang pengalamannya menyanyi dihadapan orang nomor 1 di Indonesia Presiden Joko Widodo di Singapura pada Selasa (6/9/2017). Sebelum menyanyi, Lesty pun merasa sangat grogi.

“Bukan nerveous lagi, masih ngerasa ‘ini beneran enggak sih?’,” ujarnya saat ditemui di jumpa pers D’Academy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Saat itu Lesti menyanyikan singel miliknya berjudul ‘Kejora’. Bahkan sampai acara usai, dara asal Bandung, Jawa Barat itu masih tak percaya.

“Dede nyanyi yang Kejora. Itu rasanya sampai Dede enggak bisa tidur. Benar enggak sih Dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi dan yang paling bangga lagi Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih,” katanya.

[Baca juga: Danang DAcademy: Dangdut Sekarang Berbeda, Tampilannya Menarik]

Lesti dan Danang D’Academy diundang menyanyi di hadapan Presiden RI, Joko Widodo dalam acara Temu Kangen di Singapura.

Acara yang di gelar di kedutaan besar Indonesia di Singapura itu adalah ajang pertemuan Jokowi dengan para pekerja dan mahasiswa di Negeri Singa tersebut.

[Baca juga: Kristina Terharu Bisa Menyanyi Dangdut di Selandia Baru]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com