Chelsea Olivia Masih Asyik Jadi Ibu Satu Anak

Kompas.com - 07/09/2017, 20:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia belum berencana menambah momongan, lantaran masih asyik mengurus putrinya, Nastusha Olivian Alinskie.

"Kalau nambah anak belum, masih tiga tahun lagi lah. Masih enjoy ya sama Nastusha sekarang. Kayaknya kan masih ngasih ASI juga," kata itri pemain sinetron Glenn Alinskie itu usai menjadi pembicara dalam acara peluncuran Cobyhaus, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Wanita kelahiran 29 Juli 1992 itu menceritakan perkembangan Natusha yang pada 9 September nanti genap berusia satu tahun.

[Baca: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan]

"Nastusha itu cepet banget nangkep, dia itu pinter banget, tanggal 9 nanti dia ulang tahun," ujar bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

"Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi 'Topi Saya Bundar', dia tahu topi itu di mana. Aku seneng aja ngajarin dia yang lucu-lucu," imbuhnya.

"Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana, dan sekarang ini belajar jalan jadi suka megang-megang, merambat jalan gitu," tambah Chelsea.

Karena itu Chelsea semakin berhati-hati dalam menjaga si buah hati yang semakin hari semakin aktif.

"Jadi kita harus super hati-hati karena bahaya kan. Soalnya anak bayi itu geraknya cepet banget, jadi sebagai orang tua was was," pungkasnya.

[Baca: Anak Panggil Glenn Alinskie "Daddy", Chelsea Olivia Kesal]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.