Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Bergaya Ala Wanita Spanyol

Kompas.com - 08/09/2017, 17:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith memerankan karakter bernama Alana dalam film terbarunya yang berjudul One Fine Day.

Dalam karakter itu, Ziudith akan tampil berbeda dari film-film yang pernah dibintanginya. Ia menjadi seorang wanita ala Spanyol yang cukup berada.

"Saya sebagai Alana. Saya banyak melakukan perubahan karakter dan penampilan. Dandan kayak cewek-cewek Spanyol," ujar dia saat jumpa pers peluncuran trailer film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Alana, kata Ziudith, adalah wanita blasteran Indonesia dan Spanyol. Sejak lahir ia tinggal di Kota Barcelona.

[Baca juga: Michelle Ziudith Jatuh Hati pada Jefri Nichol]

 

Menurut dia, karakternya itu lah yang membawanya berubah menjadi wanita dewasa dengan segala gaya hidup yang glamour.

"Jadi harus mengikuti gaya kaum elite orang-orang Spanyol. Saya harus cat rambut dan kritingi rambut," kata dia.

Ziudith mengatakan, bahwa hal itu merupakan pengalaman perdananya memerankan karakter berbeda dengan dirinya. Berbeda dari film-film sebelumnya, biasanya karakter yang diperankan tak jauh beda dengan karakter asli Ziudith.

"Orang-orang Spanyol rambutnya kuning-kuning gitu. (Ramubut) Kriting juga alami. Kalau disisir aja sudah kriting. Di sana cewek-ceweknya juga enggak ada yang pakai lengan panjang. Jadi Alana seperti itu," ujar dia.

Film One Fine Day mengisahkan tentang pertemuan tidak terduga Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) yang membuatnya menjadi akrab. Namun, keakraban itu disalahgunakan oleh Mahesa.

SedangkanDanu (Maxime Boutier) adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yang istimewa kepada Alana melalui barang-barang mewah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com