Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Para Penampil Soundrenaline 2017 Hari Pertama

Kompas.com - 09/09/2017, 15:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Festival musik Soundrenaline 2017 mulai digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (9/9/2017) sore ini.

Mengambil tema "United We Loud", ada puluhan musisi Tanah Air dan mancanegara lintas genre yang bakal memeriahkan Soundrenaline hari pertama.

Di panggung utama, A Stage, akan tampil Scared of Bums, Jionara, The Adams, Navicula, dan Andra and the Backbone.

Kemudian, ada United We Loud Porject yang terdiri dari Danilla, Candil, Shae, Aqi, Monita, Fadli, Ari Lasso pada pukul 18.45 WIB. Dilanjutkan dengan Naif pukul 21.25 WIB lalu JET sebagai penutup.

[Baca: Glenn Fredly Gandeng Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline]

Sementara, di panggung bernama United We Loud Stage, Piston x Ray KPR akan tampil sebagai pembuka dilanjutkan dengan penampilan Natterjack. Berikutnya, ada Nanoe Biroe, Shaggydog, Lolot, Seringai, Burgerkill, dan Rhythm of People (Stella, Marco, Iga Massardi, Kikan, Choky NTRL).

Di Burst Stage, Efek Rumah Kaca, Scaller, Andien tampil pertama. Disusul MEW, Tulus, Maliq & D'Essentials, dan Isyana Sarasvati.

Terakhir, Danila, Mondo Gascaro, dan Basejam akan memeriahkan Slim Refined Stage. Kemudian, panggung bakal diambil alih oleh tiga kolaborasi Endah N Rhesa x Keroncong Biru, Endah N Rhesa x Adhitia Sofyan, serta Barry Likumahua x Abdul And Coffee Theory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com