Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Kompas.com - 09/09/2017, 21:32 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak awal artis peran Laudya Cynthia Bella sudah berencana menggelar pernikahannya dengan Engku Emran secara tertutup.

Hal itu diungkapkan fashion stylist Bella, Alva Susilo saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

"Wedding-nya intimate sekali, cuma yang datang ya keluarga dan sahabat terdekat saja yang datang. Ada 150 orang yang hadir dan semua berjalan dengan lancar," ujar Alva.

Bella memiliki alasan mengapa ia memilih untuk menggelar pernikahannya secara tertutup.

[Baca: Foto-foto Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran]

"Tujuannya Bella bikin ini privat adalah Bella menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi memang ada satu dan lain hal yang dia pengin privat memang," ucapnya.

Namun, setelah mereka dinyatakan sah sebagai suami-istri. Publikasi pun diperbolehkan.

"Tapi setelah sah, lihat kan kemarin semua foto bertebaran enggak ada masalah. Yang penting semua sah dulu," ujarnya.

Bella dan Emran menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017) dengan mahar 300 RM.

[Baca: Ini yang Bikin Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta pada Engku Emran]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X