Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Satu Bulan Saja

Kompas.com - 10/09/2017, 11:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Persiapan pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella (29) dengan pengusaha dari Malaysia, Engku Emran, terkesan singkat.

Menurut fashion stylist Bella, Alva Susilo, pernikahan Bella dengan Engku Emran pada Jumat lalu (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia, tak lama sesudah Bella batal menikah dengan Afifuddin Kala pada tahun ini juga, merupakan takdir untuk Bella dan Engku Amran.

Karena itu, lanjut Alva, semua bisa disiapkan dalam waktu satu bulan saja.

"Ya, memang sesingkat itu, memang sudah takdirnya. Ini memang Bella ingin segera disahkan dan semua berjalan lancar," ucap Alva ketika ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Baca juga: Ekor Baju Pernikahan Laudya Cynthia Bella Panjangnya hingga 2 Meter

Alva mengatakan bahwa pernikahan itu murni takdir Bella dan tak ada alasan yang lain.

"Enggak ada hal apa yang bikin dia buru-buru menikah. Kalau itu bukan takdirnya, enggak bakal kejadian wedding venue yang kayak kemarin, dress yang kayak kemarin dalam waktu kurang dari sebulan dan sahabat-sahabat terbaiknya bisa datang. Jadi, memang sudah jalannya," tuturnya.

Baca juga: Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat lalu (7/9/2017). Mahar dari Engku Emran untuk Bella 300 RM (ringgit Malaysia).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com