Tiga Bocoran Album Terbaru Payung Teduh

Kompas.com - 11/09/2017, 14:00 WIB
Payung Teduh usai tampil dalam Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPayung Teduh usai tampil dalam Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017).
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Setelah lima tahun mengeluarkan album, grup band folk-keroncong Payung Teduh akan melempar album ketiga mereka pada akhir 2017 ini.

Usai tampil dalam Soundrenaline 2017, Minggu (10/9/2017) malam, sang vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is membocorkan tiga fakta dari pembuatan album mereka.

Pertama adalah judul album baru Payung Teduh yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

"Bismillah. Ruang Tunggu. Saya bingung antara Menunggu atau Ruang TungguRuang Tunggu aja," kata Is dalam konferensi pers Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Kemudian, untuk kali pertama ia juga mengumumkan singel selanjutnya Payung Teduh sebelum melempar album.

"Insya Allah ada. Jagoan selanjutnya judulnya 'Di Atas Meja'," ujar Is.

[Baca juga: Payung Teduh Nyanyikan Akad pada Hari Kedua Soundrenaline 2017 ]

Yang ketiga, pria berambut kribo ini mengungkap bahwa khusus singel itu, ada produser peraih Grammy Steve Lillywhite yang terlibat dalam penggarapannya.

Lillywhite dikenal pernah memproduseri U2 dan The Rolling Stones.

[Baca juga: Sebelum Album Ketiga Dirilis, Payung Teduh Suguhkan Lagu Baru

"Lagu ini langsung di-mixing oleh Steve Lillywhite. Masih ada lagi (bocoran) tapi nanti lagi hehehe," ucap Is.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X