Setelah Operasi Katarak, Anak Asri Welas Kini Bisa Melihat Obyek

Kompas.com - 11/09/2017, 17:49 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira dua bulan yang lalu anak kedua pembawa acara Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran, yang baru berusia lima bulan, menjalani operasi katarak pada kedua matanya.

Lewat akun Instagramnya, Asri mengucap syukur karena operasi tersebut berjalan lancar dan kini bayinya sudah bisa melihat obyek.

"Sehabis operasi Mas Ibran alhamdulilah bisa melihat objek dan sudah bisa bercanda dengan Mas Ibam kakaknya yang sayang banget sama adiknya," tulis Asri.

Baca juga: Kondisi Anak Kedua Asri Welas Membaik Usai Jalani Operasi Katarak

Pemain film Cek Toko Sebelah ini mengabarkan bahwa bayinya dianjurkan untuk diberi mainan yang digantung di depan atas sudut pandang matanya.

"Anjuran Prof Rita, (Rayyan) diberikan mainan yang digantung di atas mata yg berwarna dan berbunyi juga bercahaya untuk menstimulus retina nya berfungsi baik, amin," tulis Asri pula.

Baca juga: Saran Asri Welas agar Kondisi Janin dalam Kandungan Tetap Sehat

 

Selanjutnya, Asri Welas juga mengabarkan bahwa perkembangan Ibran pasca-operasi sudah membaik.

"Bersama Mas Ibam sudah melihat sumber bunyi dan interaksi, perkembangan nya bagus sekali alhamdulilah ya ALLAH," tulis Asri lagi.

Para pesohor di dunia hiburan pun memberi doa supaya Ibran cepat sembuh.

"Cepet sembuh ya Ibran...," tulis @adenbajaj.

"Cepat pulih sepenuhnya ya dek ibrannnn," ujar @ernestprakarsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.