Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Olahraga Crossfit, Nadia Mulya Merasa Lebih Sehat

Kompas.com - 11/09/2017, 19:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nadia Mulya (37) membeberkan rahasia bagaimana ia menjaga kebugaran tubuhnya, salah satunya dengan olahraga crossfit.

Ketika ditemui di Bursa Efek Indonesia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017), Nadia mengaku sudah menggeluti olahraga ini sejak lima tahun belakangan.

"Itu olahraga yang aku geluti, mungkin udah lima tahun belakangan, sejak crossfit masuk Indonesia. Aku merasa cocok sama crossfit karena setiap hari menu olahraganya beda," kata Nadia.

"Pertama kali ikut crossfit, aku angkat bar kosong aja enggak kuat. Seiring waktu aku bisa angkat beban lebih berat, itu achievement," lanjutnya.

[Baca juga: Nadia Mulya Berencana Keluar dari Dunia Hiburan]

 

Gara-gara crossfit, Nadia merasakan tubuhnya jadi lebih segar dan sehat. Ia juga merasa ASI-nya menjadi lebih lancar.

"Teman-temanku juga bingung, aku kerjaan banyak, masih punya bayi, suka dinner bareng teman-teman, besok paginya bisa siaran subuh masih kuat. Aku ngerasanya karena olahraga sih jadi lebih fresh dan fit aja," kata penulis buku Minder... Done That! ini.

"Aku masih menyusui, ASI-nya lancar. Hidup sehat itu dengan olahraga, istirahat cukup, makan sehat itu pasti berbanding lurus dengan vitalitas kita," imbuhnya.

Karena sudah merasakan manfaat baik crossfit, Nadia pun mengenalkan olahraga ini kepada anak-anaknya.

"Tujuan utama pengin memperkenalkan ke anak-anak soal pola hidup sehat. Makanya seminggu sekali mereka ada kelas crossfit kids," tutupnya.

[Baca juga: Nadia Mulya Biasakan Anak-anaknya Atur Uang Sendiri]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com