Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Mengaku Tak Kompak

Kompas.com - 13/09/2017, 14:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ashraf Sinclair dan penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku bukanlah pasangan yang kompak.

"Kami ini yin dan yang lho, selalu opposite," kata Bunga ketika dijumpai di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

"Buktinya dia bangun pagi aku bangun siang. Tapi kami berhasil berkompromi aku bisa bangun pagi, Ashraf lebih tenang bangunnya," lanjut Bunga.

Menurut dia, kekompakan di antara pasangan bukan sesuatu yang lahir begitu saja. Kekompakan, kata Bunga, harus diperjuangkan dan dibicarakan.

"Jadi apa yang kita rasakan dengan pasangan yang atraktif sama juga dengan opposite-nya. Kompak itu adalah setuju dan saling mengisi," timpal Ashraf.

Lalu, ketika ditanya apakah mereka berdua kompak dalam mendidik anak, Bunga dan Ashraf rupanya memiliki caranya masing-masing. Namun yang pasti, keduanya punya tujuan yang salam, yakni ingin menjadi teman bagi putra mereka, Noah Sinclair.  

"Emang tadinya bapaknya gaya hidupnya jauh lebih displin daripada aku. Tapi aku melihat ini banyak positifnya dan aku ngerasa aku semakin dewasa dan tua. Udah harus menjaga. Tapi enggak pernah ada kata terlambat. Kita mesti coba jadi lebih baik," ujar Bunga.

[Baca juga: Ashraf Sinclair: Energi Bunga Citra Lestari Enggak Pernah Habis]

Bunga memberi contoh soal perbedaan gaya antara mereka. Ashraf mengharuskan makan di meja makan. Namun Bunga mengaku keluarganya tidak sedisiplin itu.

"Tapi kami punya kesamaan yaitu ingin bisa menjadi temen anak kami. Anak kami bisa sharing pikirannya, lebih santai berbicara dengan kita," lanjut Bunga.

[Baca juga: Bunga Citra Lestari Biasakan Anak Bangun Pagi dan Sarapan]

Pelantun "Cinta Sejati" ini menambahkan bahwa dalam mendidik anak, ia dan Ashraf berusaha mengajar anak mereka sesuai dengan karakter anak itu sendiri.

"Bukan masalah cara kami mendidik anak, tapi melihat juga karakter anak itu seperti apa. Dia cocoknya mendidik seperti apa, dan trial and error lagi sih. Seiring waktu anak juga mengerti kami bisa membuat dia lebih baik itu dengan apa," pungkas Bunga.

[Baca juga: Gara-gara ?D[o]sa?, Ashraf Sinclair Biarkan Rambutnya Gondrong]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.