Chelsea Olivia: Glenn Alinskie adalah Penyemangat Saya

Kompas.com - 14/09/2017, 16:23 WIB
Chelsea Olivia dijumpai wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAChelsea Olivia dijumpai wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) pernah merasa tak percaya diri karena berat badannya mencapai 80 kilogram, saat mengandung anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

Namun beruntung, ia memiliki Glenn Alinskie (28) yang senantiasa mendukungnya.

"Saya beruntung banget dapet suami yang mendukung dan support saya. Pas waktu berat badan 80 kg saya tidak percaya diri , tapi dia tetap mendukung saya," ujar Chelsea di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Menurut Chelsea, berkat dukungan Glenn, dia tidak tidak merasa sedih ketika berat badannya melambung.

Ketika dia menjalani program penurunan berat badan, Glenn juga yang memberinya dukungan.

"Karena ketika kita dalam kondisi tertentu yang tidak terlihat lebih pede gitu, harus ada orang yang selalu support dan kasih semangat dan Glenn sama Nastusha ini adalah penyemangat saya," tuturnya.

Chelsea memang menggunakan jasa pelangsing Marie France Bodyline sehingga berat badanya bisa kembali ideal. Kini, berat badan tubuh Chelsea sudah turun sebanyak 27 kilogram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kompak Cuti Main Sinetron]

"Sekarang 53 kilogram. Rasanya lebih sehat, bukan diet yang enggak makan, saya ngerasa lebih healthy," ujar perempuan berambut pendek ini.

"Kurang 3 kg lagi. Tapi ada yang bilang udah segini aja, tapi saya mau mengecilkan pinggang lagi. Saya ngerasa waktu hamil enggak punya pinggang," imbuhnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia Menikmati Jadi Ibu Muda]

Pemain sinetron Buku Harian Nayla ini melanjutkan, memiliki tubuh ideal itu memang sangatlah penting karena bisa membuatnya percaya diri kembali.

"Wanita setelah melahirkan mindset-nya, berat badannya enggak diurus lagi. Menurut saya itu salah. Kita kan public figure ya, jadi harus dijaga semuanya. Impact-nya kesehatan, lebih fresh, lebih percaya diri, ini salah satu hal yang sangat penting karena kelebihan berat badan itu tidak baik," pungkasnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia Masih Asyik Jadi Ibu Satu Anak]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.