Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

Kompas.com - 14/09/2017, 18:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) mengaku sempat minder karena perubaham bentuk tubuhnya saat mengandung putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

Namun dalam tiga bulan saja, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg lewat perawatan pelangsing tubuh.

Ketika berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Chelsea mengaku bahwa suaminya, Glenn Alinskie menyukai perubahan tubuhnya yang kembali ke seperti semula. Bahkan, ada satu bagian pada tubuh Chelsea yang disukai Glenn.

"Hal yang paling dia suka pinggang saya," beber Chelsea.

"Mungkin ya dia pernah meliat saya naik 30 kilo, sampai (berat badan menjadi) 80 kilo, dan itu lebih berat dari Glenn. Saya tuh sampai enggak ada pinggang. Saya pas hamil juga harus diangkat kalau mau berdiri," imbuhnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia: Glenn Alinskie adalah Penyemangat Saya]

 

Tak hanya itu, pemain sinetron Buku Harian Nayla ini sampai harus meminjam kaus sang suami untuk mengatasi rasa tidak percaya diri, akibat perubahan bentuk tubuhnya.

"Sampai setiap ke mall pake kaosnya Glenn yang oversize," ujarnya.

Untungnya, bagaimanapun bentuk tubuh Chelsea, Glenn selalu mendukung dirinya.

"Pada saat saya masih gendut, Glenn adalah salah satu orang yang mendukung saya, yang tidak membuat saya sedih atau down. Jadi pada saat perjalanan saya menghilangkan berat badan, Glenn adalah salah satu yang suportif," tutur Chelsea.

"Karena ketika kita dalam kondisi tertentu yang tidak terlihat lebih pede gitu, harus ada orang yang selalu support dan kasih semangat dan Glenn sama Nastusha ini adalah penyemangat saya," tambahnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kompak Cuti Main Sinetron]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com