Rahasia Hidup Sehat Dian Nitami

Kompas.com - 17/09/2017, 09:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Nitami memiliki pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk kanker yang rentan terhadap wanita.

"Semuanya harus seimbang. Kalau mau makan enak ya olahraga juga yang enak. Pokoknya harus seimbang," ujarnya di Seibu, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Setiap hari Dian selalu melakukan pola hidup sehat setiap hari bersama suaminya, artis peran Anjasmara berikut empat anaknya.

Makanan empat sehat dan lima sempurna selalu dikonsumsi oleh wanita berusia 46 tahun tersebut. Sayur-sayuran adalah santapan utama Dian bersama keluarga.

Lantas olahraga apa yang dilakukan Dian bersama keluarga?

"Saya kan punya guru yoga ya, jadi saya yoga. Kemudian kadang saa juga lari, tapi saya bukan pelari ya," kata Dian dengan canda.

Selain untuk menjaga kesehatan dari berbagai macam penyakit, semua hal pola hidup sehat yang dijalani oleh Dian adalah untuk menjaga kebugaran tubuh selama beraktivitas.

Apalagi sebagai ibu empat orang anak, bekerja di dunia hiburan, dan berkecimpung di kegiatan sosial memerlukan fisik yang kuat.

"Butuh itu. Sama jam tidur juga harus cukup," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.