Marini Zumarnis Berencana Masuk Sekolah Memasak di Australia

Kompas.com - 17/09/2017, 13:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marini Zumarnis (41) mengaku ingin mengambil sekolah kuliner di Melbourne, Australia, sambil menengok anaknya, Mohammad Daffa Wardana, yang kuliah di Melbourne, University.

"Kalau di Melbourne nanti saya mau ambil sekolah kue," ujar Marini Zurmanis di Seibu Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Marini mengaku tidak berniat membuat toko kue dari hasil belajarnya itu. Dia hanya berhobi memasak.

"Ya kan pengin aja. Aku pengin buat sesuatu yang bagus," ujar perempuan yang namanya melejit lewat perannya sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari itu.

[Baca juga: Bolak-balik ke Australia, Marini Zumarnis Istirahat Berakting ]

"Kalau di luar kan makanannya kue enak semua. Aneh-aneh kan? Lagian penyajian juga beda. Saya harus dapat inspirasi dari packaging (pas sekolah nanti)," kata Marini.

Namun dia belum menentukan akan mengambil kursus singkat atau lebih lama.

[Baca juga: Marini Zumarnis Pantau Pergaulan Anaknya di Luar Negeri ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.