Raffi Ahmad Serukan Sikap Anti Hoax

Kompas.com - 17/09/2017, 14:42 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai figur publik, pemandu acara Raffi Ahmad (30) tidak lepas dari hoax atau berita bohong mengenai dirinya dan orang-orang dekatnya. Beberapa kali Raffi dibuat repot oleh hoax tentang dirinya.

Lewat sebuah keterangan video yang diunggah ke akun Instagram-nya, @raffinagita1717, pada Sabtu (16/9/2017) Raffi berbicara mengenai hoax yang sedang marak.

Baca juga: Pernah Jadi Korban, Tony Q Bikin Lagu Awas Hoax

Raffi juga menyatakan melawam hoax dengan, antara lain, mendukung lomba video anti hoax yang diinisiasi oleh Polres Balikpapan tersebut.

"Anti Hoax !!!!!! Jangan mudah percaya dengan berita HOAX dan apalagi itu dapat meresahkan kita semua," tulis suami artis peran Nagita Slavina atau Gigi ini.

Baca juga: Slank Kritik Penyebar Hoax dengan Palalopeyank

Raffi Ahmad pun mengancam para pembuat dan penyebar hoax.

"Dan yang membuat HOAX hati" !!! Anda akan akan terkena batu ya dan memoertanggung jawabkannya," tulis ayah Rafathar Malik Ahmad ini pula.

Beragam komentar membanjiri unggahan Raffi itu. Kebanyakan dari mereka sepakat dengan sikap anti hoax Raffi Ahmad.

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X