Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adiknya Main Drama Musikal "Petualangan Sherina", Gita Gutawa Bangga

Kompas.com - 17/09/2017, 20:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gita Gutawa mengaku bangga dengan Aura Aria Gutawa, adiknya yang ikut bermain dalam drama musikal Petualangan Sherina. Gara-gara penampilan sang adik, Gita mengaku sampai menyaksikan pertunjukan sebanyak dua kali.

"Ini sudah kedua kali nonton dan kebetulan adik aku main di sini yang terakhir," ujar Gita kepada Kompas.com di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Minggu (17/9/2017) sore.

Aura berperan sebagai teman Sherina dalam pertunjukan yang diinisiasikan oleh komunitas Jakarta Move In, dia masuk di Tim Capela, tim lainnya adalah Tim Canopus. Menurut Gita, sang adik sudah mengincar sebuah peran sejak drama musikal tersebut santer diberitakan.

Aura, kata Gita, mengikuti semua rangkaian audisi hingga terpilih menjadi teman Sherina.

[Baca: Gita Gutawa Terpukau Tonton Drama Musikal "Petualangan Sherina"]

Setahun ke belakangan ini, menurut Gita, Aura memang sedang mengandrungi seni peran sekaligus bernyanyi. Gita mengatakan bahwa Aura berlatih selama enam bulan untuk pementasan itu.

"Ini aku pertama kali lihat dia terlibat di sesuatu yang besar. Jadi salut banget sama adik aku, ya sekali-kali boleh kan," kata dia. Drama musikal Petualangan Sherina digelar sejak 15 hingga 17 September 2017.

Ada 54 bakat muda yang terlibat dalam pertunjukan yang ceritanya dibuat pada masa kini, namun dengan benang merah cerita filmnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com