Sudah Merasa Tua, Indra L Bruggman Ingin Menikah

Kompas.com - 18/09/2017, 22:15 WIB
Indra L Bruggman dijumpai sehabis mengisi sebuah acara televisi di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIndra L Bruggman dijumpai sehabis mengisi sebuah acara televisi di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman, yang berusia 36 tahun, merasa  sudah tidak muda lagi. Ia mengaku ingin sekali segera menikah.

"Saya bilang saya sudah tua dan tidak se-brondong dulu. Saya penginnya begitu, punya pemikiran ke arah sana (menikah)," ujar Indra ketika hadir pada sebuah acara bertema amal di Hotel 101 Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Baca juga: Indra L Bruggman: Saya Sudah Berubah

Namun, Indra L Bruggman mengaku bahwa ia belum memiliki calon pendamping hidup.

"Ya kalau ada yang mau, ya nikah. Kita kan enggak ada yang pernah tahu. Penginnya sih cepet, orangtua juga masih ada," tuturnya.

Baca juga: Indra L Bruggman Bantah Menikah, Soraya Abdullah Sakit Hati?

Indra L Bruggman juga sudah mengajak beberapa perempuan yang dekat dengannya berkenalan dengan orangtuanya. Namun, kata dia, ia belum berjodoh dengan salah satu dari mereka.

Perempuan seperti apa yag diinginkannya?

"Wanita yang bisa menjaga dirinya, bisa menghargai pasangannya i,tu poin utama,dan sayang sama keluarga," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.